ANALISIS RE-BRANDING LOGO TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI) SEBAGAI STRATEGI PERKEMBANGAN & PEMASARAN

  • Muhammad Istijar Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan
  • Fiki Nur Rahmadan Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan
  • Aurora Rizky Maudina Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan
  • Raihan Syahputra Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan
Keywords: Re-branding, Logo, TVRI, Development & marketing

Abstract

This journal reviews how Television of the Republic of Indonesia (TVRI) presents a new logo with the intention of providing a new image for the company. It is hoped that this title will become a research on how re-branding a logo can be a strategy in terms of company development and marketing.

References

Penulis 1, Ridha Gameli Sitompul., Penulis 2, Citra Eka Putri., Penulis 3. Alfan Bachtiar., & Penulis 4, Radja Erland Hamzah (2021). Perubahan Logo TVRI dalam Membentuk New Image Corporate. Jurnal Cyber PR, Volume 1, Hal. 45-56.

Penulis , Cinthya (2020, 13 November). Rebranding Adalah: Pengertian, Fungsi, Tahapan dan Contohnya. Accurate.id. Diambil dari https://accurate.id/marketing-manajemen/pengertian-rebranding-adalah/

Penulis , Rizki (2022, 18 September). Eksistensi TVRI Kembali Teruji dengan Kuasai Peringkat Teratas Hasil Riset Indeks Kualitas Program Siaran Televisi KPI. tvri.goid. Diambil dari https://tvri.go.id/newsdtl/Eksistensi-TVRI-Kembali-Teruji-dengan-Kuasai-Peringkat-Teratas-Hasil-Riset-Indeks-Kualitas-Program-Siaran-Televisi-KPI/2kORIsIhPDv50j-fAI_DPA-zBJTe-oMx1LjrGwb1Z3c

Pengertian Strategi Pemasaran dan Contoh-contohnya (2022, 4 November). Diambil dari https://money.kompas.com/read/2022/08/05/223655626/pengertian-strategi-pemasaran-dan-contoh-contohnya?page=all

Published
2023-12-31