Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Submissions
Author Guidelines
Publication Ethics
About
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 8 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.32546/lq.v8i2
Published:
2019-11-13
Articles
Analisis Perbedaan Tindakan Swafoto (Selfie) Dan Kepuasan Konsumen Generasi X Dan Generasi Z Pada Restoran Di Tangerang Selatan
Tito Siswanto, Asriyal Asriyal
91-97
PDF
Formulasi Strategi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor Dengan Business Model Canvas Dan Balanced Scorecard Sebagai Dasar Pemikiran Pengembangan Organisasi
Bayu Purnama Putra, Mukhaer Pakkanna
99-110
PDF
Pengaruh Consumer Knowledge, Brand Image, Religiusitas, dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada Bank Syariah
Afrian Rachmawati, Gusti Oka Widana
111-123
PDF
Strategi Perbankan Syariah Dalam Optimalisasi Pembiayaan Berbasis Bagi Hasil (Studi Kasus Pt Bprs Al Salaam Amal Salman)
Hendra Adi Wijaya, Koesmawan Koesmawan, Jafril Khalil
125-139
PDF
Pengaruh Iklan Berdasarkan Konsep Aida Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lifebouy (Studi Kasus Pada Warga Depok - Jawa Barat)
Nurmin Arianto
141-152
PDF
Pengaruh Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Anggota Menabung (Studi Kasus KSSP BMT Al-Fath Ikmi Di Kota Tangerang Selatan)
Rian Hidayatulloh, Koesmawan Koesmawan, Aris Muftie
153-159
PDF
Menguraikan Solusi Dalam Masalah Peningkatan Sharia Compliance
Wendah Asyani, Fathurrahman Djamil, Aries Safari
161-173
PDF
Analisis Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Keamanan, Kepercayaan dan Kemudahan Terhadap Minat Menggunakan Online Banking Generasi X, Y, dan Z
Husnayetti Husnayetti, Ellya Sestri
175-182
PDF
KEBIJAKAN
SCOPE
PEER REVIEW
PUBLICATION ETHICS
OPEN ACCESS
PLAGIARISME
AUTHOR GUIDELINES
TEMPLATE
CONTACT US
PUBLICATION FEE
TEAM WORK
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
INFORMASI
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
INDEKS
TOOLS
SUPERVISED
VISITORS