Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Submissions
Author Guidelines
Publication Ethics
About
About the Journal
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewer
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 1 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.32546/lq.v9i1
Published:
2020-06-14
Articles
Pengaruh Brand Orientation Dan Co-Creation Value Terhadap Marketing Capability Studi Pada Make Up Artist (MUA) di Kota Bandung
Dian Fordian, Anne Angelia Ramadiawati
1-15
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Technopreneur Mahasiswa Di Era Teknologi Digital (Studi Kasus: Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan)
Ambardi Ambardi, Helmi Chaidir
16-24
PDF
Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance dan Tingkat Kepuasan Muzakki dalam Menyalurkan Zakat pada LAZ di Kabupaten Jember
Yulinartati Yulinartati, Adella Lagareta Iswanto, Suwarno Suwarno
25-32
PDF
Analisis Kinerja Anggaran Belanja Pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Tertinggal (BPM-PDT) Provinsi Gorontalo
Felmi D. Lantowa, Joice Machmud
33-43
PDF
Portofolio Optimal Saham Menggunakan Model Indeks Tunggal Studi Empirik pada Saham-Saham Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2014-2018
Hendrato Setiabudi Nugroho
44-51
PDF
Perencanaan Strategi dalam Menghadapi Persaingan Industri Media Televisi Lokal (Studi Pada RB TV Bengkulu)
Islamuddin Islamuddin, Furqonti Ranidiah
52-62
PDF
Peran Good Corporate Governance dalam Memoderasi Pengaruh Manajemen Laba terhadap Nilai Perusahaan
Alni Rahmawati, Monalisa Nilla Putri
63-75
PDF
Penerapan PSAK 107 Atas Pembiayaan Ijarah Multijasa Pada BMT AL-Fath IKMI Cabang Legoso
Angga Abdur Rokhim, Rizky Maulana Pribadi
76-85
PDF
KEBIJAKAN
SCOPE
PEER REVIEW
PUBLICATION ETHICS
OPEN ACCESS
PLAGIARISME
AUTHOR GUIDELINES
TEMPLATE
CONTACT US
PUBLICATION FEE
TEAM WORK
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
INFORMASI
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
INDEKS
TOOLS
SUPERVISED
VISITORS